10.21.2009

10 secrets


hmmm.. gue harus bagi bagi rahasia gw ?? hahahaha ga bakal gue sebut yg parah2 nya men, liat aja... ngomong ngomong ini fungsinya buat apa ya ?

1. gw suka banget membaca nomer plat jadi suatu kata, contoh : B4703MU gw baca jadi BAJUMU. bahkan plat2 yg impossible jg gw baca, mau sejayus apapun deh pokoknya .

2. berat gw cuman 41 kg ! mau makan sebanyak apapun.. berat gue tetep aja segitu segitu aja . ya kalau naik juga palingan mentok ke 42 kg. trus beberapa jam turun lagi ke 41 kg . 

3. gara gara terkena sindrom FACEBOOK , TWITTER dan sejenisnya , gue jadi lupa tempat dan waktu . mau gue lagi diajak ngobrol kek , lagi belajar kek , lagi dengerin ceramah kek bahkan lagi buang air besar pun gw selalu facebook - an . seakan akan facebook adalah nyawa gue !! what the .... ?? 

4. gue suka banget makan SOBA MIE . entah mengapa gue jatuh cinta banget sama makanan ringan ini.. 

5. kalau lagi BADMOOD gue cepet makin gampang banget benci sama orang lain

6. gue suka nyanyi di KAMAR MANDI terserah oranglah mau nilai suara gue kayak apa . GIANT ? boleh..boleh.. MPOK NORI ? waw boleh banget *BOOOOMM!!* (cap tamparan di pipi)
 
7. sering banget numpahin benda benda cair: air, sabun, lotion, obat muka, kuah makanan, dan banyak lagi!
8. gue paling ga tahan bau DURIAN kalo cium agak lama durian itu, gw bisa muntah sejadi-jadinya!

9. kalau gue lagi sendirian gag ada teman. pasti gue AUTIS sendiri . jalan jalan tanpa tujuan gitu . parahnya lagi gue naik angkot jalan kaki .kalau gue udah merasa capek . baru deh gue balik lagi kerumah dengan hati senang . autis banget kan ??

10. gue suka LUPA CARA PEMAKAIAN BARANG BARANG jadi intinya gue PELUPA stadium AKUT ! contohnya SHAMPOO , kadang gw suka lupa kalau shampoo itu harus dipakai di rambut , tapi berbeda dengan gw kadang shampoo gw pakai di badan . atau gak SABUN PENCUCI MUKA suka gue pakai menjadi PASTA GIGI . wow !! 

hooooo itu toh fungsinya notes ini : evaluasi dan introspeksi. you should try my friend!! good for your brain!
 

1 komentar: