10.08.2010

I wanna leave this town, someday.

Disinilah saya. Duduk membaca beberapa posting blog orang lain di depan laptop, posting-posting yang lucu dan membuat saya ketawa sendiri, disaat televisi di samping saya memutar kisah-nyata-sedih (dengan lagunya yang miris). Aneh ya? Biarlah. Keadaan kost sepi, semua sudah pergi dan sibuk dalam kehidupannya masing-masing.

Saya? Bersantai.  Menikmati setiap detik menghirup dinginnya udara kota bandung,
Enak ya ternyata. Melepas sedikit beban di kepala (sedikitkah??) dengan menyendiri dan meng-autis seperti ini. Sendiri lagi.

Teman? Banyak. Sahabat? Ada. Semuanya yang selalu bikin saya ketawa sampe muntah, bikin saya gila, bikin saya jadi diri sendiri dimanapun kapanpun. Tapi, entah kenapa kalau saya udah sendiri kayak gini, saya jadi melankolis. Kadang saya emang ngerasa, kalo saya sebenernya ya begini, sendirian. Dan saya sudah terbiasa dengan itu. Makanya, kayaknya asik sendiri aja, jauh-jauh dari kebisingan dan kesibukan ber-sosialisasi. Suka pengen ng-ansos. Pengen deh pergi ke kota atau negara seberang benua sana, nyewa apartemen sendirian, kerja dan bersenang-senang di negara entah-apa itu sendirian, cari temen baru yang cuma sekadar lewat, mungkin.


2 komentar:

  1. iya nie tities kerjaanya ngautis mulu.. ayo gabung ama temen yang kossan yang lain

    From Anak kossan yang belum kenalan

    BalasHapus
  2. isenk ikutan gnian, coba deh, *untuk yg mau dpt uang tambahan sambil kuliah* **cuma ngklik2 (promosiin web), uang ngalir keREKENING qta

    http://web4invest.com/?id=cantikacan

    BalasHapus